Obat Sariawan Murah Tak Perlu Mahal

Obat Sariawan Murah Tak Perlu Mahal

Sakit sariawan sangatlah mengganggu pola makan kita, sehingga apa yang kita makan tidak terasa enak justru lebih merasakan sakitnya, karena rasa sakit yang diakibatkan oleh luka sariawan itu apabila kita makan sesuatu dan makanan itu menyentuh sakitnya, maka rasa semangat kita untuk makan dan menguyah sesuatu  jadi hilang. Nah.. di artikel ini saya share tentang obat sariawan murah tak perlu mahal. Cara ini saya sudah membuktikan sendiri hasilnya untuk menghilangkan sariawan beli tablet hisap Xon-Ce dan Listerin Zero cukup beli di Apotik terdekat pasti jual. Aturannya bisa Anda baca disini.

Dan berikutnya apa manfaat dari Tablet hisap Xon-Ce dan Listerin Zero, simak penjelasanya disini : Obat sariawan murah tak perlu mahal, dan manfaatnya sangat banyak tak hanya sariawan Anda yang hilang justru membuat nafas Anda semakin segar dan percaya diri.

Tablet hisap Xon-Ce adalah nutrisi penting yang berperan dalam  pertumbuhan, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, mempercepat penyembuhan luka, dan mencegah sariawan. Vitamin C juga berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi beberapa jenis virus dan bakteri. Selain itu, vitamin C juga membantu absorbsi zat besi. Sayangnya, kebutuhan vitamin C sering tidak terpenuhi, maka diperlukan suplemen khusus. Xon-Ce hadir sebagai tablet hisap vitamin C yang praktis.

Xon-Ce mengandung vitamin C 500 mg dengan rasa jeruk yang enak. Cocok untuk mereka yang aktif dan membutuhkan asupan vitamin C yang banyak, misalnya wanita hamil dan menyusui, orang dalam masa penyembuhan, orang lanjut usia dan mereka yang kurang memenuhi asupan vitamin C setiap hari. Xon-Ce sangat praktis, tinggal dihisap seperti permen dan kebutuhan vitamin C terpenuhi. Xon-Ce dijual di apotik, swalayan dan berbagai toko farmasi.

obat sariawan murah tak perlu mahal

Obat sariawan murah tak perlu mahal memang tak perlu mahal, berikutnya adalah :

Listerin Zero, Berdasarkan data dari Kantar World Panel pada Q1 2015 menyatakan baru 17 dari 100 orang di Indonesia yang menggunakan mouthwash.

Sementara pada hasil studi kepada 1.026 responden di Indonesia, menunjukkan bahwa 34% responden belum menggunakan mouthwash secara teratur karena menginginkan rasa yang lebih ringan.

Hal ini mendorong produsen produk mouthwash antiseptik nomor #1 di dunia, Listerine memperkenalkan varian baru dengan rasa lebih ringan, Listerine Zero.

Mengandung 4 essential oils, Listerine Zero dapat melawan 99,9% kuman penyebab bau mulut dan plak.

Via Abano, Marketing Manager Listerine menjelaskan, “Berdasarkan survei online Listerine pada Januari 2015, ditemukan bahwa 45% orang Indonesia merasa masih memilki plak dan tartar gigi meskipun telah menyikat gigi 2x sehari, namun mereka belum menggunakan mouthwash.

Menurut Abano, menyikat gigi hanya membersihkan 25% dari keseluruhan rongga mulut.

Masih diperlukan edukasi secara berkesinambungan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan mouthwash secara rutin untuk membersihkan rongga mulut yang tidak terjangkau hanya dengan sikat gigi.

Dr drg Harum Sasanti Yudoyono, Sp PM, Ketua Komite Medik Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia (RSGM FKGUI) mengatakan, “Budaya dan kesadaran perawatan mulut dan gigi di Indonesia masih terhitung rendah. Cara dan frekuensi menyikat gigi saja belum benar dan sesuai anjuran, apalagi menggunakan mouthwash.”

“Saya melihat tren bahwa orang yang menggunakan mouthwash itu lebih karena gaya hidup bukan alasan kesehatan. Mouthwash digunakan hanya untuk mendapatkan nafas segar dan meningkatkan kepercayaan diri. Padahal nyatanya mouthwash berperan untuk menghambat pertumbuhan plak, membuat rongga mulut menjadi lebih bersih dan aroma lebih terjaga.”

“Masih banyak yang belum mengetahui bahwa kondisi mulut yang tidak sehat dapat berakibat buruk bagi pasien dengan gangguan jantung, hipertensi, diabetes, dll bahkan juga bagi ibu hamil,” lanjut Harum.

Sebuah hasil studi yang diadakan oleh Listerine kepada 1.026 responden di Indonesia menunjukkan bahwa 34% responden belum menggunakan mouthwash secara teratur karena menginginkan rasa yang lebih ringan.

“Listerine selalu berinovasi untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen yang memiliki preferensi rasa yang berbeda-beda. Listerine Zero hadir melengkapi varian rasa yang lebih ringan dengan tetap memberikan kebersihan maksimal,” kata Via Abano.

Listerine Zero melawan 99,9% kuman penyebab bau mulut, menghambat perkembangan plak dan merawat gusi sehat dalam 2 minggu. Dengan hadirnya Listerine Zero, konsumen kini memiliki pilihan lebih beragam sesuai dengan preferensi rasa yang berbeda-beda.

Listerine Zero tersedia di minimarket, supermarket dan hypermarket di Indonesia dalam 3 ukuran dan harga jual yang dianjurkan sebagai berikut, 80 ml  Rp 8.500, 250 ml  Rp 19,800, dan 500 ml Rp 33.500. Jadi ketika Anda tiba-tiba sakit sariawan tidak perlu bingung coba saya cara ini dan rasakan manfaatnya, jika artikel ini bermanfaat jangan lupa share ya, obat sariawan murah tak perlu mahal.

Selamat mencoba, semoga tips saya bermanfaat….

Sumber : www.tribunnews.com

Share this post

Comments (2)

  • Delta Utama Putra Reply

    Jadi cara pakai xon-ce dan listerine zero nya gimana? Apakah xon-ce nya tetap dihisap dan listerine nya tetap di pakai kumur2? Atau di gabung?

    September 5, 2018 at 22:17
    • Budi Wahono Reply

      cara pakai nya ckp mudah
      ssdh makan bersihkan mulut, kemudian kumur pake listerin setelah itu bisa dilanjutkan hisap xon-c nya.

      ada cara lain anda bisa pakai produk ini clove bud dari essenzo ini lebih cepet dan efeknya penyembuhan nya menyeluruh.
      info lengkapnya bisa cek di http://bit.ly/gigidanmulut

      September 6, 2018 at 01:44

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Call Now Button